BayurNews.com - Hai bayures, kali ini bayur lagi iseng ? nih buat bagikan tutorial buat sobat bayures yang saat ini lagi search "Internet Gratis" di mbah Google.. dan butuh banget buat internetan gratis, ada banyak cara sih untuk mendapatkan internet gratis. Namun kali ini bayur bagikan tutorial internet gratis dengan PrivateTunnel.

☆Langkah Pertama

Bayures harus memiliki Smartphone Android dengan sistem operasi 2.3 keatas.
Sim Card yang sudah memiliki kuota minimal 10 MB, untuk pulsa lebih baik biarkan kosong. Terserah kalian, mau memakai Telkomsel, Indosat, XL, Three dan lain-lain.

Silahkan kalian membuka Privatetunnel.com. Disinilah gunanya paketan minimal 10 MB tadi sebagai syarat pertama yakni dipakai untuk proses daftar dan download aplikasi Private Tunnel.

Untuk lebih mudahnya, bayures bisa daftar melalui komputer terlebih dahulu, baru nanti bayures tinggal login melalui Smartphone Android kalian.

☆Langkah kedua

Siapkan akun email kalian, kemudian Klik Sign Up dan isi kotak pendaftaran.
Nanti akan muncul pemberitahuan bahwa bayures akan disuruh untuk memverifikasi email yang tadinya bayures buat daftar.
Jika sudah selesai, Ambil Smartphone kalian dan buka lagi Privatetunnel.com dari browser pc/android kalian.

Gunakan akun email yang sudah didaftarkan tadi untuk login di Aplikasi PrivateTunnel di Android kalian nanti.
Selanjutnya bayures bisa mendownload aplikasi dari Google Play Store dengan kata kunci "Private Tunnel" tanpa tanda petik.

[caption id="attachment_942" align="aligncenter" width="225"]PrivateTunnel PrivateTunnel[/caption]

☆Langkah Ketiga

Jika bayures telah selesai mendownload, langsung buka aplikasi Private Tunnel tersebut dan pilih host, disini ada 7 pilihan host, silahkan pilih host terserah kalian dan langsung klik Connect.
Jika ingin mengetahui apakah Android kalian sudah konek dengan VPN PrivateTunnel, maka dibagian atas akan terlihat ada indikator logo kunci Android biasanya berwarna hijau

Selesai dan selamat bahwa "Cara Internet Gratis di Android dengan VPN PrivateTunnel" sudah berhasil. Semoga bermanfaat ya bayures, gunakan lah dengan bijak ?.


Wahyu Prasetyo
Wahyu Prasetyo Hanya manusia biasa yang berilmu dan ingin bermanfaat untuk orang lain.