BayurNews.com – Kali ini Bayur merangkum daftar smartphone terbaik dengan spesifikasi Ram 3 Jutaan dan Harga kisaran 2 jutaan.

Pada tahun 2017 ini banyak vendor smartphone yang merilis produknya dengan fitur unggulan berupa RAM berkapasitas mencapai 3GB, dan hanya dibandrol dengan harganya Rp 2 jutaan saja.

Hal tersebut jelas memancing perhatian para pecinta gadget. Jika Bayures memiliki budget Rp 2 jutaan dan ingin mengganti ponsel cerdas dengan RAM 3GB, maka berikut ini Bayur bagikan informasi mengenai Smartphone Rp 2 jutaan dengan RAM 3GB.

Lenovo Vibe K4 Note

Smartphone besutan Lenovo ini hadir mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan fitur andalan berupa TheaterMax. Dengan fitur tersebut konten multimedia bisa diubah sedemikian rupa menjadi kontel Virtual Reality.

Selain itu juga terdapat fitur menarik lain seperti kamera utama 13MP, kamera depan 5MP, baterai 3300mAh, prosesor octa-core 64 bit MediaTek MT 6753, RAM 3GB, dan memori internal 32GB + slot microSD up to 128GB.

Harga Lenovo Vibe K4 Note : Rp 2,5 jutaan.

Lenovo Vibe K5 Plus 

Vibe K5 Plus hadir dengan mengusung teknologi TheaterMax dan pengeras suara ganda berupa Dolby Atmos. Untuk bentangan layarnya berukuran sedikit kecil dari K4 Note, yakni hanya 5 inci dan sudah Full HD.

Untuk sisi perfoma, Lenovo teah menyematkan prosesor 1,5GHz octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 616 dengan memori internal berkapasitas 16GB, sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan demikian bisa dibilang performanya diatas rata-rata smartphone sejenisnya dengan rentang harga 2jutaan. Lenovo K5 Plus juga telah disematkan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP untuk mendukung fotografi.

Harga Lenovo Vibe K5 Plus  : Rp 2,3 jutaan.

Asus Zenfone Selfie 

Untuk kebutuhan fotografi ponsel cerdas keluaran vendor Asus ini mengusung kamera depan dan belakang yang sama beresolusi 13MP yang sangup mengabadikan foto yang lumayan jernih. Selain itu Zenfone Selfie juga mengusung jeroan yang cukup mumpuni untuk kebutuhan gaming yaitu meliputi chipset Qualcomm Snapdragon octa-core 64-bit dan RAM 3GB yang siap menunjang mobilitas kalian, baik untuk gaming atau hanya sosialita.

Harga Asus Zenfone Selfie : Rp 2,6 jutaan.

Alcatel Flash Plus 2 

Alcatel menyematkan dapur pacu Flash Plus 2 berupa chipset Helio X10 milik MediaTek dengan dua varian memori yang berbeda, yakni varian pertama dengan RAM 2GB & memori internal 16GB dan varian kedua RAM 3GB & memori internal mencapai 32GB, Alcatel juga menawarkan pengalaman memotret menggunakan kamera smartphone dengan resolusi 13MP dengan fitur PDAF dan kontra fokus hanya 0,1 detik.

Harga Alcatel Flash Plus 2 : Rp 2,2 jutaan.

Xiaomi Redmi 3 Prime 

Ponsel canggih besutan Xiaomi mengusung kombinasi jeroan berupa chipset Snapdragon 616, RAM 3GB, dan memori internal 32GB + misroSD up to 128GB serta didukung dengan teknologi jaringan internet mencapai 4G LTE untuk kebutuan browsing dll.

Untuk kameranya beresolusi 13MP dengan layar 5 inci HD dan baterai jumbo berkapasitas 4100mAh untuk menopang semua fitur yang berjalan.

Harga Xiaomi Redmi 3 Prime : Rp 2,4 jutaan.

Infinix Hot S Pro 

Hadir dengan layar sentuh berukuran 5,2 inci dan baterai berkapasitas sebesar 3000mAh untuk menopang semua fitur yang berjalan, serta terdapat dukungan kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP untuk melengkapi sektor fotografi.

Di bagian dapur pacunya dibekali dengan prosessor Octa Core MediaTek 6753, dengan OS Android Marshmallow 6.0 dengan dukungan RAM 3GB, dan memori internal 16GB + slot micro SD 128GB, ponsel ini juga sudah mendukung koneksi tercepat 4G LTE lho.

Harga Infinix Hot S Pro : Rp 2,1 jutaan.

Infinix Zero 3 

Smartphone Infinix Zero 3 hadir dengan bentangan layar 5,5 inci dan kamera belakang 20,3MP serta sensor Sony IMX230 CMOS + kamera depan 5MP dengan fitur LED Flash.

Infinix Zero 3 juga menawarkan performa cukup powerfull dengan dibenamkan chipset Mediatek Helio X10, RAM 3GB. dan dukungan memori internal 16GB + microSD up to 128GB.

Harga Infinix Zero 3 : Rp 2,5 jutaan.

Demikian daftar rangkuman Smartphone Terbaik dengan RAM 3GB dan Harga 2 Jutaan yang Bayur rangkum semoga bermanfaat.


Wahyu Prasetyo
Wahyu Prasetyo Hanya manusia biasa yang berilmu dan ingin bermanfaat untuk orang lain.