Connect with us

Fashion Model Pakaian Tren 2021, Wajib Kamu Miliki!

Living

Fashion Model Pakaian Tren 2021, Wajib Kamu Miliki!

Fashion Model Pakaian Tren 2021, Wajib Kamu Miliki!

Pakaian merupakan kebutuhan primer yang wajib kita penuhi sebagai makhluk sosial. Di setiap tahun, berbagai gaya pakaian semakin lama jadi semakin berkembang. Tentunya mengikuti perkembangan zaman. Banyak berbagai merk pakaian ternama yang meluncurkan produk terbaru dan berkualitasnya.

Fashion show menjadi salah satu ajang untuk menampilkan produk dan hasil karya setiap desainer, tentunya pakaian yang ditampilkan akan menjadi tren fashion unggulan tertinggi yang akan dipasarkan di dunia.

Sobat, untuk kalian pencinta fashion model pakaian terkini. Agar mengetahui apa saja tren pakaian terkini di tahun 2021. Yuk, dilansir dari cosmopolitan.co.id simak pembahasan pada artikel berikut :

1. CROP TOPS

Atasan ini memang jadi sebuah must-have item saat musim panas tiba. Yes, dan di tahun ini crop top merupakan item favorit yang dilansir oleh berbagai brand. Sobat dapat memadu-padankan dengan jaket dan rok untuk tampilan yang lebih rapi. Seperti halnya yang terlihat di contoh koleksi Hermes. Dengan tampilan gaya santai tetapi terdepan padukan dengan celana high waist seperti label Chanel. Salah satu favorit Cosmo adalah crop top dari Louis Vuitton bermodel structured sehingga dapat diaplikasikan untuk tampil di acara formal.

2. PUFFY SLEEVES

Model pakaian dengan lengan balon ternyata naik lagi di 2021 ini.  Untuk mengikuti tren ini, kamu dapat memakai atasan lengan balon di tambah dengan celana yang penuh. Hal ini sesuai dengan pernyataan seperti koleksi Isabel Marant.

Atau ketika merayakan pesta di musim panas, kamu dapat mencoba menggunakan atasan puffy sleeves bersama rok berdetail slit. Sehingga tampak seperti koleksi Jacquemus. Pakaian ini dapat digunakan dengan tampilan formal dan rapi ketika akan pergi  ke kantor.

3. CUT OUTS

Pakaian detail cut out telah muncul di berbagai koleksi pakaian label terkenal dalam peragaan busana Spring/Summer 2021. Detail pakaian berlubang ini akan memberi kesan unik dan seksi pada tampilan penggunanya. Coba perhatikan gaun panjang milik Gabriela Hearst dengan detail cut out pada area pinggang tampak lebih sensual dalam memamerkan sedikit kulit tubuh. Di koleksi Kenzo, detailbini terlihat pada pakaian pendek warna biru bergaya sporty. Sedangkan Fashion Fendi menghasilkan detail ini pada gaun rajut membuat penampilan tampak jadi elegan.

4. SHEER

Tampilan ini memang kurang jadi pilihan semua orang, tapi tahukah sobat kalau di musim semi dan panas 2021, bahan sheer atau menerawang telah digunakan ke dalam beragam busana oleh para merk terkenal? Seperti Fendi yang membuat atasan dan rok sheer lalu dipadukan dengan blazer longgar di luarnya. Kemudian Dior yang memakai bahan sheer untuk sebuah maxi dress berwarna nude telah dipadukan dengan bikini dan dipakai kala bersantai beach club.

5. WIDE LEG TROUSER

Pakaian ala 80an, mulai dari celana high waist dengan potongan rapi, cropped culottes hingga cargo pants memiliki detail kantong telah kembali jadi tren di musim panas 2021. Sobat dapat memadukan celana tersebut dengan atasan ketat atau crop top seperti pada runway dari merk Chanel dan Kenzo. Selain itu, sobat juga bisa mengaplikasi gaya pakaian dari Louis Vuitton dengan celana bermodel longgar.

Nah, sobat itu tadi beberapa tren gaya model pakaian bermerk yang sedang hits di 2021. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Continue Reading
ADVERTISEMENT

Mari belajar untuk berproses dan berkembang

Click to comment
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
To Top