Connect with us

Family Time, Apa saja Destinasi Wisata Luar Negeri Untuk Anak-Anak?

Travel

Family Time, Apa saja Destinasi Wisata Luar Negeri Untuk Anak-Anak?

Family Time, Apa saja Destinasi Wisata Luar Negeri Untuk Anak-Anak?

Sobat Bayur berwisata atau rekreasi dapat dijadikan salah satu kegiatan alternatif untuk melepas lelah dan stres setelah melakukan aktivitas sehari-hari seperti bekerja dan belajar. Nah, perlu sobat tahu! Kegiatan ini bisa sangat bermanfaat lho bagi tubuh dan pikiran. Biasanya seusai berwisata, pikiran akan jadi tenang, senang dan rileks.

Tentunya berekreasi atau berwisata dapat dilakukan sendiri ataupun bersama keluarga ya Sobat. Teruntuk sobat yang memiliki seorang anak, penting untuk mengajaknya berwisata agar lebih nyaman dan dekat dengan anak. Ada begitu banyak pilihan destinasi wisata untuk keluarga lho sobat. Berikut beberapa tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga khususnya anak yang dapat membuat moment bak seperti di negeri dongeng. Dimana sajakah, yuk simak ulasan berikut :

1. Malam bersalju di Skelleftea – Swedia

Siapa yang penasaran dengan salju? Destinasi wisata luar negeri yang terletak di kota Skelleftea, Swedia ini menyugukan pemandangan hutan bertabur salju musim dingin. Ketika malam hari, sobat akan dibuat terpana dengan pemandangan langit menakjubkan.

Nah selain itu, apabila sobat melakukan liburan di musim gugur, yang tampak adalah sekeliling hutan ditambah banyak berguguran daun-daun dengan bentuk dan warna yang berbeda.

2. Mandi cahaya di Gardens by the Bay – Singapura

Gardens by the Bay adalah salah satu destinasi wisata terkenal yang terletak di pusat kota Singapura. Taman kota dengan luas mencapai ratusan hektare ini memberikan pemandangan pantai yang begitu memukau para wisatawan.

Selain pemandangan pantai, wisatawan ternyata dapat merasakan sensasi taman bunga di dalam ruangan. Desain taman ini diinspirasi dari bunga kebanggaan nasional Singapura, Vanda “Muss Joaquin” yang tampak mirip dengan bunga Anggrek.

Destinasi wisata ini akan lebih memukau apabila dikunjungi di malam hari dengan bertaburkan cahaya warna-warni.

3. Wisata sejarah di Rozhdestvenskaya Street – Russia

Rozhdestvenskaya street adalah salah satu destinasi wisata bersejarah yang berlokasi di jalanan Moscow, Russia. Di setiap jalan ini, total terdapat 35 monumen bersejarah dengan arsitektur memukau, yang paling terkenal adalah “Gereja Kelahiran”.

Tempat wisata ini begitu cocok dikunjungi untuk sobat yang ingin mencari tempat berfoto ala instagramable, karena di setiap jalan dihiasi oleh lampu tumblr yang membuat indah tempat ini ketika malam hari.

4. Terowongan surga Ashikaga Flower Park – Jepang

Apabila sobat melakukan liburan ke Jepang, jangan lupa berkunjunh ke Ashikaga flower park. Taman ini menyajikan tampilan bunga Wisteria (Fuji) dengan warna pink, ungu, dan kuning. Sehingga menghasilkan perpaduan warna yang begitu memukau bak sedang dihujani bunga.

Taman ini telah diciptakan berupa bentuk menyerupai terowongan bunga bak berjalan di terowongan menuju surga.

5. Festival natal di Strasbourg – Prancis

Di Prancis, terdapat sebuah kota kecil dekat perbatasan Jerman yang bernama kota Strasbourg atau yang dikenal dengan penyebutan “Capital de Norl”. Pada tiap tahunnya, kota ini membuat festival natal dengan berbagai dekorasi khas natal. Sehingga menghiasi keseluruhan penjuru kota.

6. Naik kereta salju di Levi – Finland

Masih berada di Negeri Dongeng ditambah nuansa natal, ketika memperhatikan film populer berjudul The Cronicles of Narnia. Pada adegan di mana Edmund pertama kali bertemu dengan Penyihir putih dan mengkhianati saudara-saudaranya akibat pengaruh Sang Penyihir.

Destinasi wisata ini menghasilkan tampilan serupa dengan background hutan bersalju akan terasa lebih nyata dengan menaiki kereta salju yang ditarik rusa.

Semoga bermanfaat! Terima kasih.

Continue Reading
ADVERTISEMENT

Mari belajar untuk berproses dan berkembang

Click to comment
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
To Top