Connect with us

Bagaimana Cara Edit Jedag Jedug di Tiktok? Simak Cara Mengedit Video Via Capcut Berikut!

Teknologi

Bagaimana Cara Edit Jedag Jedug di Tiktok? Simak Cara Mengedit Video Via Capcut Berikut!

Pada akhir akhir bulan ini sedang treding di Tiktok yaitu video jedag jedug X slowmo. Banyak sekali dari pengguna tiktok yang mencoba mengedit video seperti jedag jedug menggunakan capcut lalu menguploadnya di tiktok sebagai konten. Hasilnya banyak orang yang menyukai dan sekarang menjadi trending untuk membuat konten video jedag jedug, banyak orang kagum dan penasaran bagaimana cara mengedit video jedag jedug seperti itu, saya sendiri pun ingin mencoba membuat dan terkagum dengan editan orang orang karna konten video jedag jedugnya.

Padahal dulu awal awal banyak orang yang kurang berminat membuat konten video jedag jedug seperti yang ada di tiktok, tetapi karna salah satu content kreator yang membuat konten video tersebut lalu viral, muncullah banyak orang yang meniru konten video yang semakin menarik dan keren. Bahkan pengguna tiktok membuat challenge kepada penonton untuk membuat berbagai macam video jedag jedug x slowmo dengan berbagai versi.

Nah saya disini akan memberikan informasi untuk kalian yang ingin mengedit video jedag jedug seperti yang sedang viral di tiktok, salah satu aplikasi yang bisa di gunakan adalah aplikasi CapCut.

Capcut adalah salah satu aplikasi editor video yang user-friendly dan mempunyai beraneka macam fitur menarik dan keren di dalamnya. Apalagi aplikasi CapCut ini dapat kalian gunakan menggunakan HP. Aplikasi CapCut ini juga menyediakan template yang sudah jadi sehingga penggunanya dengan mudah hanya memasukkan foto atau video, maka videonya akan terbuat dengan sendirinya tidak perlu pusing untuk mengedit lagi. Itu akan sangat berguna untuk kalian yang tidak memiliki skill editing video atau malas untuk mengedit video sendiri.

Berikut ini adalah cara mengedit video jedag jedug x slowmo di Capcut :

  1. Yang pertama harus anda lakukan adalah download atau instal terlebih dahulu aplikasi Capcut di Play Store bagi pengguna android maupun App Store bagi pengguna iOS untuk yang belum memiliki aplikasi tersebut.
  2. Lalu jika sudah selesai di download atau sudah memiliki aplikasi CapCut silahkan buka, dan pilih menu Template.
  3. Lalu ketik dan cari dikolom pencarian dengan tulisan jedag jedug lagu yang kalian inginkan, setelah di proses akan muncul kumpulan template video yang kalian mau.
  4. Setelah itu klik template yang kalian mau, dan tekan tombol Gunakan Templat.
  5. Jika sudah pilih foto dan video yang ingin kalian gunakan di template tersebut, sesuaikan jumlah yang dibutuhkan.
  6. Jika video yang kalian mau sudah sesuai, silahkan klik ekspor yang ada dipojok kanan atas untuk menyimpan video tersebut.
    Yang terakhir tunggu sampai proses 100%, maka video kalian akan tersimpan di album HP kalian dan video sudah jadi.

Demikian tutorial yang bisa diberikan, Cukup mudah bukan? Semoga dapat membantu kalian yang ingin mengedit video jedag jedug x slowmo di CapCut agar konten kalian semakin menarik. Selamat mencoba!

Continue Reading
ADVERTISEMENT

Mari belajar untuk berproses dan berkembang

Click to comment
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
To Top